Layanan 24 Jam Customer Service Kartu Kredit Bank BRI 
Kartu Kredit

Mari Simak Info Mengenai Layanan 24 Jam Customer Service Kartu Kredit Bank BRI 

Bank BRI menerbitkan beberapa jenis kartu kredit untuk beragam kebutuhan nasabahnya. Layanan customer service kartu kredit Bank BRI dapat digunakan untuk mendapatkan lebih banyak informasi dan bantuan terkait kartu kredit. Berbeda dengan kantor BRI, layanan customer service dapat melayani nasabah selama 24 jam. Berikut adalah beberapa pilihan customer service yang bisa dihubungi apabila ada masalah atau membutuhkan bantuan untuk pembuatan dan penggunaan kartu kredit BRI.

Layanan Customer Service BRI

Memberikan kemudahan bagi nasabah setia BRI yang ingin menghubungi customer service dengan beberapa pilihan layanan berikut.

1. Call BRI 14017

Nomor Call BRI di 14017 bisa dihubungi melalui telephone rumah maupun ponsel. Layanan panggilan ini akan dikenai biaya dengan tarif lokal atau sesuai masing-masing provider. Call BRI dapat menjadi pilihan apabila masyarakat membutuhkan informasi seputar pembuatan kartu kredit BRI. Seperti yang diketahui bahwa BRI menerbitkan beberapa jenis kartu kredit. Nasabah dapat memilih yang sesuai kebutuhan dan apabila membutuhkan bantuan untuk menemukan jenis kartu kredit yang cocok, maka bisa menghubungi Call BRI. Tidak hanya itu, nasabah juga bisa meminta bantuan untuk pembuatan kartu kredit melalui layanan customer service ini.

2. Call center 021-1500-017

Apabila pemegang kartu kredit bingung atau mengalami masalah saat menggunakan kartu kredit BRI, dapat langsung menelepon Call Center BRI di nomor 021-1500-017. Nomor dengan kode wilayah ini bisa menjadi pilihan jika tidak bisa melakukan panggilan di nomor Call BRI sebelumnya. Layanan customer service ini siap membantu saat ada masalah dalam menggunakan kartu kredit. Petugas Call Center BRI akan dengan sigap membantu mengatasi masalah atau kendala yang ditemui nasabah kartu kredit BRI.  

3. Customer service kartukredit.bri.co.id 

Customer service kartu kredit Bank BRI juga melayani secara online di situs resmi BRI. Keluhan atau pertanyaan seputar kartu kredit BRI bisa langsung ditanyakan ke kartukredit.bri.co.id dengan mengisi formulir yang sudah disediakan. Nasabah BRI yang memiliki saran dan masukan untuk layanan atau produk BRI dapat menggunakan layanan online ini. Tidak ada biaya yang dikenakan untuk setiap kiriman melalui laman resmi BRI tersebut. 

4. BRI Card Center

Apabila ingin mendapatkan informasi mengenai kartu kredit BRI dengan lebih jelas dan up to date, juga bisa langsung datang ke BRI Card Center. Layanan customer service BRI melalui Card Center berada di Jalan Raya Senen No. 135 Jakarta Pusat, tepatnya di Graha Atrium Komplek Ruko Blok C Nomor 9-12. Berbagai layanan terkait kartu kredit BRI bisa diperoleh di tempat tersebut. Mulai dari mengatasi kartu kredit terblokir, menaikan limit kredit, hingga untuk mendaftarkan layanan AutoPlay. 

5. Sosial Media BRI

Bank BRI memiliki beberapa sosial media untuk menampilkan lebih banyak informasi terkait produk perbankan yang dimiliki BRI. Tidak hanya kartu kredit, tetapi juga produk simpanan dan pinjaman. BRI Official Page dapat diikuti bagi pengguna facebook, atau @kontakbri untuk follow melalui twitter, dan bankbri_id di akun instagram resmi bank BUMN tersebut. Pertanyaan yang diajukan melalui akun media sosial biasanya membutuhkan waktu untuk direspon. 

Itulah beberapa kontak customer service kartu kredit Bank BRI yang bisa digunakan nasabah setia BRI. Apabila ada masalah yang lebih serius dan perlu penanganan cepat, lebih disarankan untuk datang langsung ke petugas customer service di kantor cabang BRI terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. Info selanjutnya anda bisa langsung mengunjungi https://www.cekaja.com/banks/bri/kartu-kredit

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *